Slide Slide Selamat Datang Di Website Fakultas Ilmu Budaya Slide KNB Scholarship 2024 Festival Jepang Unsoed 2023 Delegasi FIB Unsoed Raih Juara 1 dalam Kompetisi Debat Bahasa Inggris Nasional Slide INDONESIAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY AWARDS

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman

Menghasilkan insan akademik yang berkarakter baik dan memiliki wawasan luas dalam bidang bahasa, sastra, kajian budaya, dan pendidikan bahasa serta mampu bersaing di tingkat nasional, regional, dan internasional.

Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Pertukaran Pelajar

Mengambil kelas atau semester di perguruan tinggi dalam maupun luar negeri, berdasarkan perjanjian kerjasama yang sudah diadakan pemerintah maupun institusi.

Kampus Mengajar

Kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester guna melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru.

Magang MSIB

Program magang yang diawasi langsung oleh Kemendikbudristek selama 1 (satu) semester untuk mendapatkan pengalaman kerja dan pengetahuan tentang praktik terbaik dari industri yang kamu minati!

KKN Tematik

Kuliah pengabdian kepada masyarakat dengan tema tertentu berdasarkan kebutuhan spesifik masyarakat serta memperrhatikan bidang keahlian tertentu dari masing-masing program studi/jurusan.

Studi Independen Bersertifkat

Program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempelajari kompetensi yang spesifik dan praktis langsung dari para pakarnya selama 1 (satu) semester melalui aktivitas pembelajaran dan praktik langsung.

Riset

Kegiatan pembelajaran untuk membangun cara berpikir kritis mahasiswa yang memiliki passion menjadi peneliti untuk lebih mendalami, memahami, dan mampu melakukan metode riset secara baik

PRESTASI

Berita Terkini

Riset & Publikasi

Video Profil